Pj Bupati Kapuas Apresiasi Acara Batamat Perguruan Silat Kuntau

Staf Ahli Bupati Kapuas Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik (Sahli Bid. Pemhupol), Raison, Menyampaikan Sambutan Tertulis Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, pada acara Batamat Keluarga Besar Perguruan Silat Kuntau Palampang Penerus Tinjek Kabupaten Kapuas. Berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas. Senin, (15/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Keluarga Besar Perguruan Silat Kuntau Palampang Penerus Tinjek Kabupaten Kapuas mengadakan acara Batamat. Pada kegiatan tersebut turut hadir Penjabat Pj. Bupati Kapuas, Erlin Hardi, yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bupati Kapuas Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik (Sahli Bid. Pemhupol), Raison.

Turut hadir perwakilan unsur Forkopimda, perwakilan kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, Ketua Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Pemuda Dayak (DPD Perpedayak) Kabupaten Kapuas, perwakilan KONI Kabupaten Kapuas, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sahli Bid. Pemhupol, Raison, Pj Bupati Erlin Hardi menyampaikan apresiasnya terhadap kegiatan ini. Ia berharap agar perguruan silat ini terus menjalankan tugas dan tanggung jawab sosialnya dalam masyarakat.

"Acara Batamat ini merupakan momen penting bagi para peserta sebagai pengakuan atas usaha dan pencapaian mereka dalam mempelajari ilmu bela diri Kuntau. Saya yakin perjalanan ini tidaklah mudah dan membutuhkan dedikasi serta semangat yang besar untuk meraih hasil terbaik," ungkap Raison saat menyampaikan sambutan, Senin (15/07/2024).

Pj Bupati juga memberikan ucapan selamat kepada peserta yang telah mencapai keberhasilan dalam perguruan tersebut dan berharap mereka dapat mengembangkan potensi yang dimiliki lebih luas lagi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat secara simbolis kepada perwakilan peserta Batamat dan diakhiri dengan penampilan Silat Kuntau oleh murid-murid Perguruan Palampang Penerus Tinjek Kapuas serta perguruan lainnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال