Pj Bupati Kapuas Apresiasi Kegiatan Fun Bike Polres Kapuas

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy, Unsur Forkopimda dan Peserta Fun Bike Polres Kapuas di Mako Polres Kapuas. Sabtu, (29/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut serta dalam kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan Polres Kapuas.

Erlin Hardi mengapresiasi kegiatan ini karena tidak hanya mempromosikan pentingnya berolahraga untuk kesehatan, tetapi juga memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat.

“Kegiatan fun bike ini memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan semangat olahraga, sekaligus memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat,” ungkapnya, Sabtu (29/06/2024).

Ia juga berharap kegiatan positif seperti ini dapat lebih sering diadakan, terutama dalam rangka memperingati hari-hari besar.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga semangat Bhayangkara selalu menyala dalam mengayomi masyarakat. Mari kita sukseskan transformasi ekonomi eksklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” pungkasnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال