Pj Bupati Kapuas Sampaikan Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Triwulan III

Pj Bupati Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi saat Menyampaikan Paparan Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Triwulan III yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Bertempat di Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam, Jakarta Pusat. Jumat, (12/07/2024) lalu. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas, Pj. Bupati Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy, Kepala Inspektorat Kapuas, Pepen Nurpendi, dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Kapuas, turut serta dalam Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Triwulan III yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Dalam evaluasi tersebut, Erlin Hardi memaparkan sepuluh indikator prioritas yang menjadi fokus utama, yakni aspek kesehatan, stunting, layanan publik, kemiskinan ekstrem, inflasi, BUMD, penyerapan anggaran, perizinan, kegiatan unggulan, dan pengangguran.

Setelah paparan disampaikan, tim evaluator dari Kemendagri memberikan berbagai masukan dan tanggapan mengenai upaya yang perlu ditingkatkan dan diperbaiki ke depan.

"Beberapa masukan dari tim evaluator yang harus diperhatikan di antaranya adalah masalah inflasi, kemiskinan ekstrem, dan kesehatan. Hal-hal tersebut akan menjadi penekanan untuk perbaikan ke depannya," ungkap Erlin, Senin (15/07/2024).

Lebih lanjut, Erlin berharap bahwa evaluasi pada triwulan ke IV nanti dapat diimplementasikan dengan maksimal, berdasarkan masukan yang diterima pada triwulan ke III ini.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال