Pj Bupati Pulang Pisau Lepas Mahasiswa UPR untuk KKN di Kabupaten Pulang Pisau

Pj. Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Nunu Andriani saat Menghadiri Kegiatan Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun 2024 bertempat di Aula Rahan Gedung Rektorat Lantai II UPR. Sabtu, (06/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj. Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Nunu Andriani menghadiri Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Palangka Raya (UPR). Kegiatan yang menjadi sarana implementasi ilmu pengetahuan yang dipelajari di kampus melalui pemberdayaan masyarakat mengusung tema KKN “UPR Berkontribusi, Desa Berinovasi”.

Secara simbolis Pj. Bupati Pulang Pisau turut memakaikan Almamater UPR kepada perwakilan mahasiswa KKN yang akan dilepas untuk melaksanakan KKN khususnya di Kabupaten Pulang Pisau.

Pj. Bupati Pulang Pisau menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Palangka Raya atas kepercayaannya memilih Kabupaten Pulang Pisau sebagai salah satu tempat pelaksanaan KKN.

“Seperti yang kita ketahui bersama setiap Perguruan Tinggi di Indonesia memiliki program KKN yang wajib dilaksanakan untuk memenuhi salah satu nilai dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian terhadap masyarakat dengan tujuannya adalah untuk membantu masyarakat di desa sesuai dengan bidang keilmuan masing-masing mahasiswa,” ungkapnya, Sabtu (06/07/2024).

“Kami berharap dengan kehadiran mahasiswa KKN akan dapat membantu pemerintah dalam mengkomunikasikan program- program yang sedang maupun yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau,” tutupnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال