Polri Presisi Dukung Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun di halaman kantor Bupati Gunung Mas. Senin (01/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, KUALA KURUN -Polri sudah berusia 78 tahun, namun Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah terus membenahi diri dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Pada tanggal 1 Juli 2024, Polres Gunung Mas menggelar upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun di halaman kantor bupati setempat, dengan dihadiri oleh pejabat (Pj) Bupati Gunung Mas, Herson B Aden, unsur Forkopimda, kepala OPD dilingkup pemerintah daerah setempat, PJU Polres Gunung Mas, Kapolsek jajaran, Bhayangkari, dan undangan lainnya

Tema yang diangkat pada perayaan kali ini ialah, "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa menyampaikan, tanggal 1 Juli 2024 ini, Polri sudah berusia 78 tahun. Bukan usia yang muda lagi, namun Polri terus membenahi diri dan terus mencoba memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"bertambahnya usia Polri, khususnya Polres Gunung Mas, dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Pentingnya jalinan komunikasi dan kerjasama antara Polri dengan berbagai elemen masyarakat dan pemerintah daerah dalam mewujudkan situasi aman kondusif,"ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, ia mengajak seluruh anggota Polres Gunung Mas untuk terus bersemangat dan berkomitmen dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

“Polres Gunung Mas berkomitmen untuk mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Gunung Mas, Hal ini sejalan dengan visi pemerintah untuk mewujudkan Indonesia Emas,” beber Kapolres.

Disebutkannya, upacara HUT Bhayangkara tersebut, sebagai refleksi bagi seluruh anggota Polri untuk meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas.

"Dengan semangat Bhayangkara, Polres Gunung Mas diharapkan mampu mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sesuai dengan tema HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun ini,"tutupnya.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa saat memimpin ucapan HUT Bhayangkara ke-78. (San)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال