PT BGA Region Sei Melayu Gelar Sunatan Massal Gratis Pada Puluhan Anak Di Desa Segar Wangi

 

Puluhan anak saat mengikuti program Sunatan massal dari PT BGA di Desa Segar wangi kecamatan Tumbang Titi kabupaten Ketapang Kalbar. Foto/Aliak

POSSINDO.COM, Ketapang- Sebagai bentuk kepedulian Sosial pada masyarakat, PT BGA wilayah 10 melakukan giat Sunatan Massal melalui program CSR kepada Puluhan Anak dari Desa Segar Wangi pada Rabu (03/7/2024) tadi. Menghadirkan pihak spesialis khitan/ sunat, kegiatan berjalan dengan lancar dan cukup meriah.

Dikatakan Kepala Dusun I Desa Segar Wangi, Simin pihaknya sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas kegiatan PT BGA yang menggelar sunatan massal diwilayah mereka. Sehingga puluhan anak terbantu.


“Semoga kedepan bisa berlanjut lagi dengan menyasar anak-anak lain yang belum disunat. Karena sangat membantu mendukung ekonomi masyarakat. Kalau pribadi tentu lumayan biaya sunatan ini. Karena hari ini gratis makanya banyak warga yang ikut,” ungkapnya.

Sementara itu Samsul Bahri selaku Estate Manager wilayah 10 PT BGA menyampaikan jika pihak perusahaan kegiatan tersebut merupakan komitmen dari perusahaan untuk berbagi kepada masyarakat, terutama yang berada di wilayah kerja PT BGA.

Kegiatan Sunatan massal.

“Tentu kedepan kita akan rutin melakukan kegiatan serupa mengingat tadi banyak juga permintaan dari masyarakat ya. Kemudian kegiatan sosial lainnya juga akan tetap kita lakukan. Ini bukti jika BGA memang hadir dan berkomitmen dalam mendukung sosial ekonomi masyarakat,” tukasnya. (Aliak)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال