Ratusan Pembalap Bakal Berebut Gelar Juara Nasional di Kratingdaeng Supercrosser 2024

Kratingdaeng Supercrosser. Foto/Istimewa

POSSINDO.COM, Olahraga -Kratingdaeng kembali mengadakan ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy. Acara ini merupakan ajang bergengsi dari beberapa series perlombaan balap motor yang memperebutkan gelar juara nasional dari kelas motocross dan grasstrack.

Tahun ini, kejuaraan akan digelar pada bulan Juli – Oktober di tiga kota, yaitu Banjar Patroman Jawa Barat, Kediri Jawa Timur dan Makassar Sulawesi Selatan.

Bekerja sama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy diharapkan bisa menjadi agenda tahunan, sekaligus dapat melahirkan pembalap muda dan profesional di Indonesia.

"Melalui Kratingdaeng Supercrosser Dirtwar Energy, Kratingdaeng selalu berkomitmen untuk selalu memberikan energi dan menjadi wadah bagi para atlet motocross di Indonesia agar bisa mengembangkan bakat dan kemampuannya sampai ranah Internasional," kata Marketing Manager Kratingdaeng David Dwi Santoso dalam keterangan resminya.

 

"Selain itu, event ini akan memperkuat posisi Kratingdaeng sebagai pilihan utama minuman berenergi bagi para pengguna kendaraan bermotor, juga selalu menjadi inspirasi dan semangatbagi para pembalap untuk mencapai performa terbaik mereka di setiap aksi. Mari sama-sama menciptakan prestasi dan pengalaman luar biasa di setiap lintasan," tambahnya.

 

Diperkirakan ada lebih dari 250 crosser seluruh Indonesia yang yang berlaga dan ribuan penonton yang menyaksikan Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy. Ajang ini menghadirkan beberapa kategori lomba untuk memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah dan tiket wild card MXGP 2025.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال