Rayakan HUT ke-22 Pulang Pisau, Ketua DPRD Harapkan Pembangunan Merata dan Sinergi yang Lebih Baik

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, Ahmad Rifa'I (kanan) bersama Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo dan Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani usai Upacara Peringatan HUT ke-22 Kabupaten Pulang Pisau. Selasa, (02/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Selasa, 2 Juli 2024. Di momen istimewa ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pulang Pisau, Ahmad Rifa'i, menyampaikan harapannya untuk masa depan daerah yang dikenal sebagai Handep Hapakat tersebut.

Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pulang Pisau yang diadakan di halaman kantor Bupati Pulang Pisau. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pulang Pisau, Rifa'i hadir dan berpartisipasi.

Selain Rifa'i, unsur pimpinan DPRD lainnya seperti Wakil Ketua 1 H. Ahmad Fadli dan Wakil Ketua 2 Sentot Siswanto juga turut hadir dalam upacara tersebut.

"Sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Pulang Pisau, harapan kami adalah agar Pulang Pisau semakin maju, berkembang, dan masyarakat dapat mencapai cita-citanya," ucapnya, Selasa (02/07/2024).

Rifa'i menjelaskan bahwa masyarakat sangat menginginkan pemerataan pembangunan. Ia berharap, ke depannya, pembangunan dapat menjangkau seluruh wilayah sehingga tidak ada lagi daerah yang tertinggal.

Selain itu, Rifa'i menilai bahwa di usia yang ke-22 ini, sinergi antara DPRD dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau sudah terbentuk dengan baik.

"Pemerintah telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam berbagai sektor pembangunan di Pulang Pisau, meskipun belum maksimal, tetapi progresnya terus berjalan secara bertahap," tambahnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال