Resmi Honor of Kings Masuk Cabang E-Sport di PON 2024

Game esports Honor of Kings (HoK) baru saja resmi hadir di Indonesia. Kehadiran Honor of Kings mendapat perhatian dari Persatuan Esports Indonesia (PB ESI). Foto/liputan6

POSSINDO.COM, Olahraga -Game esports Honor of Kings (HoK) secara resmi mengumumkan event roadmap mereka untuk sisa tahun 2024.

Honor of Kings juga mengonfirmasi adanya turnamen esports tingkat nasional yang akan digelar bersama dengan Dunia Games.

Kehadiran Honor of Kings disambut baik oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) sebagai salah satu cabang olahraga esports yang akan dipertandingkan dalam kegiatan yang didukung oleh pemerintah, termasuk di antaranya yaitu Baparekraf Game Prime 2024, PON XXI ACEH-SUMUT 2024, dan Piala Presiden 2024.

Meskipun Honor of Kings masih sangatlah muda di Indonesia, Honor of Kings optimis talenta muda Indonesia memiliki kemampuan untuk bersaing di tingkat internasional.

Mulai Agustus, Honor of Kings siap menggelar Road to Honor of Kings International Championship (KIC) 2024, yang dibuka untuk seluruh kalangan dari tingkat amatir hingga profesional, sebagai tahap seleksi dalam memilih tim yang terbaik dari yang terbaik menjadi perwakilan Indonesia.

 

Honor of Kings juga mengumumkan delapan tim undangan untuk Road to KIC 2024 - Indonesia Qualifier: Team RRQ, Alter Ego Esports, Talon Esports, Kagendra, Dominator Esports, Voin Esports, ONIC Esports, dan Bigetron Esports.

Sumber : liputan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال