Reuni Akbar ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas: Mempererat Silaturrahmi Purna Tugas

Pj Bupati Kabupaten Kapuas Erlin Hardi Berfoto Bersama saat Menghadiri Acara Reuni Akbar Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Kapuas. Senin (15/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi menhadiri acara Reuni Akbar Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Acara Reuni Akbar ini mengusung Tema “Temu Kangen Rasa Kekeluargaan Purna Tugas ASN Jajaran Disdik Kapuas,” dengan untuk silaturrahmi antar Pensiunan yang pernah bertugas pada Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan yang sifatnya positif seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya untuk mempererat tali kekeluargaan dilingkungan jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

“Terima kasih karna telah memberikan edukasi terhadap bidang Pendidikan di Kabupaten Kapuas, tentunya apa yang sudah dilakukan dan diberikan untuk Kabupaten Kapuas adalah apa yang kami rasakan sekarang. Dan kami sebagai generasi penerus bisa menindaklanjuti coretan-coretan tangan yang telah ditoreh, tentang bagaimana pemikiran di Kabupaten Kapuas mendatang merupakan lanjutan dari para ASN yang telah dilaksanakan dulu,” ungkap Erlin dalam sambutannya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال