Sekda Kapuas dan Dandim 1011 Kuala Kapuas Raih Penghargaan dari PWI Pusat

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy dan Dandim 1011 Kuala Kapuas saat Menerima Pengharhaan dari PWI Pusat pada kegiatan Konferensi PWI Kalteng di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng. Sabtu (13/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1011 Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua PWI Pusat, Hendry CH Bangun sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kemitraan mereka yang baik dalam mendukung kemajuan pers di Bumi Kalteng.

Penghargaan ini merupakan bentuk penghormatan atas kontribusi Sekda Kapuas dan Dandim Kuala Kapuas dalam menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung kemajuan jurnalistik di daerah tersebut.

Sekda Kapuas, Septedy, menekankan pentingnya peran pers dalam pembangunan daerah.

"Pers adalah mitra strategis pemerintah dalam menyebarkan informasi yang akurat dan edukatif kepada masyarakat," ungkapnya, Sabtu (13/07/2024).

Ia juga menggarisbawahi komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung kebebasan pers serta menjalin kerjasama yang harmonis dengan para jurnalis.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال