Sukses Diselenggarakan, Pesparawi XVII Provinsi Kalimantan Tengah Resmi Ditutup

Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat menutup Pesparawi ke-17 bertempat di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau. Rabu, (03/07/2024) malam. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Mewakili Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menutup secara resmi Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam sambutan yang dibacakannya, atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah ia mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya event tersebut.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan emas untuk mengembangkan dan menunjukan bakat dan potensi di bidang musik, terutama di kalangan generasi muda kristen di Kalimantan Tengah”, ungkap Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

Nunu Andriani juga mengatakan, event tersebut tidak hanya sebagai ajang kompetisi vokal dan musik Gerejawi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan toleransi di antara  sesama umat beragama.

Ia menambahkan, dengan telah berakhir seluruh rangkaian jadwal Kegiatan PESPARAWI 17 Tahun 2024, maka tentunya harapan kita untuk wujud nyatakan semangat kebhinekaan dan toleransi terus terjaga.

Disampaikan Nunu, sebagaimana hasil Musyawarah Kerja LPPD, telah disepakati bahwa Kabupaten Sukamara menjadi tuan rumah berikutnya. Kepada Pemerintah Kabupaten Sukamara, Nunu berpesan untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya, agar amanah yang diemban bisa terlaksana sukses, seperti di Pulang Pisau saat ini.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال