Tayang Juli 2024, “Deadpool & Wolverine" : Hugh Jackman Dipastikan Kembali Sebagai Logan

Cuplikan adegan Deadpool & Wolverine. Foto/Dok. Marvel Studios
 
POSSINDO.COM, Ragam -Deadpool bakal resmi debut di Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat film ketiganya, yang diberi judul Deadpool & Wolverine. Dari judulnya sudah jelas bahwa film ini bakal menampilkan kolaborasi antara Deadpool dan Wolverine. Yang bikin semakin menarik adalah Hugh Jackman dipastikan kembali sebagai Wolverine. Sebagian besar dari kamu pasti tahu bahwa Jackman sempat memutuskan pensiun untuk memerankan karakter tersebut.
 
"Deadpool & Wolverine" merupakan sekuel dari "Deadpool (2016)" dan "Deadpool 2 (2018). Film yang dibintangi Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sudah dinantikan oleh penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).
 
Dalam trailer film Deadpool & Wolverine, menampilkan adegan Logan (Wolverine) yang mabuk di bar dan akan diusir oleh bartender. Kemudian Deadpool muncul dengan tingkah dan ucapannya yang konyol dan mengajak Wolverine untuk ikut dengannya.
 
Logan yang dalam kondisi mabuk awalnya tidak ingin ikut dengan Deadpool. Namun, Deadpool memaksa Logan keluar dari bar. Adegan berganti dengan memperlihatkan Deadpool yang merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya. Dalam adegan itu disertai narasi yang menyebutkan Wade Wilson (Deadpool) akan kehilangan segalanya yang ia sayangi.
 
Diketahui, Deadpool saat ini tengah berada di lini masa yang berbeda. Karena, orang-orang terdekat Deadpool telah meninggal dunia pada film sebelumnya.
 
Nantikan kelanjutan ceritanya dalam film "Deadpool & Wolverine" yang akan tayang di bioskop 26 Juli 2024.
 
Sumber : rri.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال