Wakil Ketua II DPRD Seruyan Dorong Sinergitas Antar Perangkat Desa di Kabupaten Seruya Demi Kemajuan Wilayah

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, M Aswin. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, M Aswin, menekankan pentingnya memperkuat sinergitas antar perangkat desa demi kemajuan wilayah. Aswin mengajak seluruh elemen perangkat desa untuk bersatu dan bekerja sama dalam membangun desa, sebagai bagian dari upaya bersama mewujudkan pembangunan di daerah.

Menurut Aswin, kerjasama yang solid antar perangkat desa merupakan kunci untuk mencapai kemajuan pembangunan di pedesaan, yang pada akhirnya akan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

"Dalam hal ini, saya ingin mengingatkan bahwa perangkat desa harus bekerja sama untuk mewujudkan kemajuan pembangunan di desa masing-masing," ujarnya, Senin (29/07/2024).

Ia juga menambahkan bahwa kemajuan pembangunan di wilayah pedesaan merupakan faktor penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Sebagai upaya bersama dalam mewujudkan pemerataan pembangunan di Kabupaten Seruyan, sinergitas antar perangkat desa sangat diperlukan. Sama halnya dengan membangun daerah, mewujudkan kemajuan pembangunan desa juga membutuhkan kerjasama yang kuat dari seluruh perangkat desa," tutup Aswin.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال