Warga Desa Kusambi Hilir Antusias Sambut Pasar Murah Disperindag Balangan

Kegiatan Pasar Murah yang Diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan Bertempat di halaman Kantor Desa Kusambi Hilir, Kecamatan Lampihong. Kamis, (11/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Warga Desa Kusambi Hilir penuh semangat menyambut kegiatan pasar murah yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan pada Kamis (11/07/2024). Bertempat di halaman Kantor Desa Kusambi Hilir, Kecamatan Lampihong, acara ini berhasil menarik perhatian masyarakat setempat.

Untuk memastikan kelancaran dan ketertiban, panitia menerapkan sistem kupon dalam kegiatan pasar murah ini. Langkah tersebut diambil guna menghindari kerumunan dan memudahkan proses belanja bagi warga.

Pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat, khususnya ibu rumah tangga, agar bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau. Kepala Bidang Kemetrologian Stabilitas Harga Kabupaten Balangan, Misrinawati, menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mengendalikan inflasi di tengah kenaikan harga sembako.

"Alhamdulillah, seperti biasa, kegiatan pasar murah ini berjalan lancar. Ini adalah kegiatan ketiga kali yang kami adakan pada triwulan ketiga," ungkapnya, Kamis (11/07/2024).(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال