25 Anggota DPRD Barito Utara Terpilih di Pileg 2024 Resmi Dilantik

Pelantikan Sekaligus Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Anggota DPRD Barito Utara Terpilih di Pileg 2024, berlangsung di Ruang rapat Paripurna DPRD Barito Utara. Senin, (19/08/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 resmi dilantik untuk masa periode 2024-2029.

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Barito utara masa jabatan 2024-2029 secara resmi dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Sugiannur dan telah ditetapkan berdasarkan Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah atas nama Presiden Republik Indonesia Nomor : 188.44 / 286 / 2024 tanggal 01 Agustus 2024.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, antara lain Penjabat Bupati Barito Utara, Muhlis, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Jufriansyah, serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), staf ahli bupati, asisten sekda, dan berbagai kepala perangkat daerah lainnya.

Pelantikan ini menandai dimulainya masa jabatan baru bagi para anggota DPRD, yang akan memegang tanggung jawab untuk mewakili kepentingan masyarakat dan menyusun kebijakan daerah.

Selama acara, masing-masing anggota DPRD membacakan sumpah jabatan dengan penuh khidmat, berkomitmen untuk menjalankan tugas dan wewenangnya dengan integritas dan tanggung jawab.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال