Dewan Ajak Anak Muda di Barito Utara untuk Perangi Narkoba

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Suhendra. Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Barito Utara -Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Suhendra mengajak seluruh masyarakat khususnya para generasi muda di wilayah Kabupaten setempat untuk menjauhi dan memerangi obat-obat terlarang dan narkoba. Karena mengkonsumsi narkoba dan obat terlarang tersebut bisa mengakibatkan kecanduan, hingga bisa menghancurkan masa depan generasi muda.

“Jangan main-main dengan barang haram tersebut karena akibatnya sangat fatal, karena masa depan generasi muda akan hancur. jadi ayo kita sama-sama memerangi narkoba, demi masa depan generasi muda yang lebih baik,” ungkapnya, Jumat (09/08/2024).

Selain itu, menurutnya, terkait masalah narkoba ini juga perlu pengawasan yang ketat dari orang tua. Dimana disamping orang tua bisa berperan dalam memberikan pemahaman kepada anaknya tentang dari bahaya narkoba, para orang tua juga perlu mengawasi pergaulan anaknya. Dimana orang tua harus sebisa mungkin mengarahkan pergaulan anak ke arah yang positif.

“Artinya bagaimana kita mengajak dan mengarahkan mereka kepada kegiatan yang lebih positif. Jangan sampai terjerumus ke pergaulan yang akan berakibat fatal bagi anak. Ayo seluruh lapisan masyarakat Barito Utara kita perangi narkoba dan jauhi barang haram tersebut,” pungkasnya.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال