Dewan Ajak Masyarakat Jaga Fasilitas Publik di Barito Utara

Anggota DPRD  Kabupaten Barito Utara, Benny Siswanto. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara, Benny Siswanto mengimbau semua masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga dan merawat aset serta fasilitas publik yang telah dibangun oleh pemerintah daerah.

Benny menyoroti pentingnya peran aktif masyarakat dalam memelihara fasilitas umum agar tetap berada dalam kondisi yang baik dan terawat.

“Masyarakat perlu terlibat dalam menjaga fasilitas umum yang telah dibangun oleh pemerintah agar tetap rapi dan terawat,” ujarnya, Kamis (08/08/20240. 

Ia mencontohkan salah satu fasilitas seperti Water Front City (WFC), yang telah dibangun dengan anggaran besar, dan menegaskan pentingnya menjaga fasilitas tersebut dari kerusakan atau pengabaian yang bisa menyebabkan kondisi kumuh.

Ia juga menekankan pentingnya pemantauan rutin oleh dinas teknis terkait. “Saya harap pihak dinas teknis terus melakukan pemantauan dan pengawasan,” tambahnya.

Tujuan dari pemantauan berkelanjutan ini adalah untuk memastikan bahwa fasilitas umum tetap dalam kondisi yang optimal. Benny menegaskan bahwa tindakan tegas harus diambil terhadap siapa saja yang merusak atau membiarkan fasilitas umum menjadi kumuh.

“Jika ada yang sengaja merusak atau membuat fasilitas umum menjadi kumuh, maka harus segera ditindak,” tegas Benny.

Benny berharap dengan adanya pemantauan rutin dan keterlibatan aktif masyarakat, kota Muara Teweh bisa menjadi lebih indah dan tertata di masa mendatang.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال