Diskominfo Balangan bersama Diskominfo Tapin Perkuat Kolaborasi dalam Pengelolaan Layanan Publik

Pertemuan Kunjungan Kerja (Kunker) Diskominfo Kabupaten Tapin ke Diskominfo Kabupaten Balangan. Rabu (28/08/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Balangan menerima kunjungan kerja dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tapin pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memperkuat layanan publik dan pengelolaan informasi, khususnya dalam mengelola Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) Lapor dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).

Kepala Diskominfosan Balangan, M. Nor, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan tersebut.

“Meskipun kami merasa pengelolaan PPID dan SP4N Lapor sudah biasa saja, ternyata menurut narasumber dari Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, teman-teman dari Diskominfo Tapin masih melihat hal-hal yang bisa mereka pelajari dari kami,” ungkapnya.

Dalam diskusi yang berlangsung, kedua belah pihak saling bertukar pandangan dan pengalaman.

“Kami banyak bertukar pikiran, dan ada beberapa hal yang bisa kami pelajari dari Diskominfo Tapin. Namun, banyak juga hal yang dapat dipelajari oleh teman-teman dari Diskominfo Tapin yang mungkin bisa mereka terapkan di wilayah mereka,” tambah M. Nor.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Diskominfo Tapin dan berharap dapat melakukan kunjungan balasan ke Kabupaten Tapin di masa yang akan datang.

Sekretaris Diskominfo Tapin, Haris, mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan peluang berharga untuk belajar dan berbagi pengalaman dengan Diskominfosan Balangan.

Haris berharap kunjungan ini dapat memperkuat kolaborasi antara Diskominfo Tapin dan Diskominfosan Balangan, serta meningkatkan kualitas layanan publik di kedua daerah tersebut.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال