DPRD Apresiasi Langkah Pemkab Gumas Bagikan Bendera Merah Putih Gratis

Sejumlah peserta Paskibraka Kabupaten Gunung Mas saat Membentangkan Bendera Merah Putih. Foto/IST

POSSINDO.COM, KUALA KURUN -Kalangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Gunung Mas mengapresiasi Pemerintah Daerah setempat membagikan bendera merah putih gratis kepada masyarakat untuk menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 Tahun 2024.

"Saya mendukung gerakan pembagian bendera merah putih, tentu ini bagian dari upaya refleksi tentang hari sakral saat Indonesia merebut kemerdekaan," ungkap anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, H. Gumer, Jumat 9 Agustus 2024. 

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan tersebut, merupakan salah satu upaya kolaboratif dengan melibatkan semua masyarakat Gunung Mas, demi meningkatkan nilai nasionalisme, khususnya pada momentum 17 Agustus 2024.

"Langkah yang dilakukan oleh Pemkab Gunung Mas di bulan Agustus ini menjadi momen yang tepat untuk meningkatkan kembali semangat nasionalisme yang ada pada diri masyarakat,"bebernya.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini  kenyebu bahwa, langkah yang dilakukan Pemkab Gunung Mas dalam membagikan bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat patut dihargai dan  kecintaan kepada negara RI.

"Saya ingin gerakan pembagian bendera merah putih ini tidak hanya sekedar seremonial, namun untuk mengingat kita semua para pejuang untuk membela negara RI pada tahun 79 silam," tutupnya.(Sal)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال