Hari Pertama Pendaftaran, Paslon Bupati dan Wabup: Belum Ada yang Mendaftar di KPU Gunung Mas

Situasi kantor KPU Kabupaten Gunung Mas di hari pertama pembukaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati. Foto/IST

POSSINDO.COM, KUALA KURUN - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) merupakan hal yang penting bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Pada hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon (Paslon) bupati dan wakil bupati, masyarakat punya harapan bahwa ada pasangan calon yang mendaftar dan mempunyai gagasan serta program yang dapat memajukan Kabupaten Gunung Mas.

Namun, kenyataanya, pada hari pertama tersebut belum ada satupun pasangan calon yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas.

Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas, Elfrinst G Tumon mengungkap  bahwa, pendaftaran calon bupati dan wakil bupati pada hari pertama belum ada pasangan calon kepala daerah yang mendaftar.

"Kami membuka pendaftaran calon Bupati-wabup Gunung Mas selama tiga hari, dari 27 hingga 29 Agustus 2024 pada Pilkada Kabupaten Gunung Mas, namun pada hari pertama pendaftaran masih belum yang mendaftar," ungkapnya, Selasa, 27 Agustus 2024.

Lebih lanjut dikatakannya, dari informasi yang di dapatkan dari tim sukses pasangan calon bupati dan wakil bupati, tanggal 28 Agustus 2024 pasangan calon Jaya -Efrensia akan melakukan pendaftaran.

"Informasi tim sukses, rencananya besok pasangan Jaya Samaya Monong dan Efrensia LP Umbing sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan mendaftar ke KPU Kabupaten Gunung Mas," beber Elfrinst G Tumon.(Sal)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال