HM Mawardi dan TE Toepak Dampingi Pendaftaran Alfian-Agati

 
Pasangan Muhammad Alfian Mawardi-Hj Agati Sulie saat mendaftar di kantor KPU Kapuas, Kamis (29/8/2024) siang. FOTO: IST

POSSINDO.COM, KUALA KAPUAS - Dua tokoh Kabupaten Kapuas turut mendampingi pasangan Muhammad Alfian Mawardi-Hj Agati Sulie daftar ke KPU Kapuas, Kamis (29/8/2024) siang. Kedua tokoh itu yakni, H Muhammad Mawardi yang merupakan Bupati Kapuas periode 2008-2013 dan Talinting Erik (TE) Toepak yang merupakan Wakil Bupati Kapuas periode 2003-2008.

 

Selain sebagai Wakil Bupati Kapuas periode 2003-2008. TE Toepak merupakan tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kabupaten Kapuas. Pasangan yang diusung Partai Gerindra, Partai Hanura dan PSI itu bertolak ke KPU dari rumah Agati Sulie di Jalan Seroja dengan menumpang becak.

Tampak ratusan pendukung dan simpatisan mengiringi pasangan dengan jargon AMAS (Alfian Mawardi-Agati Sulie) menuju kantor KPU Kapuas di Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

 “Terima kasih, kami sudah diterima di sini. Mudah-mudahan niat kami untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Kapuas,” kata Alfian.

Dia mengungkapkan, dalam politik, kalah menang itu merupakan risiko yang harus dihadapi. “Demokrasi ini harus kita jalankan. Kami bersyukur, dengan putusan MK, peluang kami terbuka. Kami senang mendengar ada lima pasangan calon yang maju, sehingga pilihan masyarakat banyak,” tandasnya. (San) 

Editor : Dedy


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال