HUT ke-22 Kabupaten Seruyan, Ketua DPRD Harapkan Kemajuan dan Program Tepat Sasaran

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, Saat Menjadi Pembaca Teks Undang-Undang Dasar 1945 pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Kabupaten Seruyan tahun 2024, bertempat di Halaman Kantor Bupati Seruyan. Senin, (05/08/2024). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Seruyan -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo bersama para anggota DPRD Seruyan lainnya turut menghadiri rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Kabupaten Seruyan tahun 2024.
 
Dalam momen tersebut, Zuli Eko Prasetyo menyampaikan ucapan selamat kepada Kabupaten Seruyan yang telah mencapai usia 22 tahun. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintahan dan seluruh masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Seruyan hingga saat ini.
 
Eko berharap, di usia ke-22 ini, Kabupaten Seruyan bisa semakin berkembang dan maju, sesuai dengan tema HUT tahun ini, 'Melaju Bersama Untuk Seruyan Maju'.
 
"Di usia 22 tahun, jika diibaratkan manusia, tentu sudah dewasa. Dengan kedewasaan ini, kita berharap Kabupaten Seruyan dapat melaju lebih maju, setidaknya sejajar dengan kota-kota besar lainnya di Kalimantan Tengah," ungkapnya.
 
Lebih lanjut, ia juga berharap agar pemerintahan dapat merancang program-program yang tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat.
 
 "Program-program tersebut harus tetap memperhatikan kebutuhan dasar, seperti kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur," tambahnya.(Sam)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال