KPU Pulang Pisau Sosialisasi Tentang Penyusunan Visi Misi Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau Roby Hudin didampingi Anggota KPU Kabupaten Pulang Pisau Eko Susanto dan Muhammad Zainurrohman berfoto bersama Kepala Bapperida Pulang Pisau, Bakhzar Effendi. Foto: IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) menggelar sosialisasi pencalonan bupati dan wakil bupati serta penyusunan visi, misi, dan program bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau tahun 2024. Acara berlangsung di aula Bapperida setempat pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau Roby Hudin hadir  didampingi Anggota KPU Kabupaten Pulang Pisau Eko Susanto dan Muhammad Zainurrohman. Hadir juga Kepala Kesbangpol Pulpis yang mewakili Pj Bupati, unsur Forkopimda, Sekretaris Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau, organisasi kemasyarakatan, dan partai politik peserta pemilu.

Acara ini juga menghadirkan narasumber dari berbagai bidang, yaitu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Riset Daerah (Bapperida) Kabupaten Pulang Pisau Bakhzar Effendi, TA penyusunan Rantek RPJMD Kabupaten Pulang Pisau Yudistira Hendra Permana, Dr. Anggi Rahajeng, Dr. (Cand) Agung Satriyo Nugroho, Kepala Dinas Kesehatan dr. Pande Putu Gina, serta komisioner KPU Pulang Pisau.

Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau, Roby Hudin, menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini sangat penting karena melalui kegiatan ini masyarakat dapat menerima informasi terkait proses pencalonan dan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulang Pisau pada Pilkada serentak tahun 2024, yang akan dimulai pada tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024 mendatang.

“Tujuan kegiatan ini adalah agar penyampaian dari para narasumber dapat menjadi acuan bagi calon kepala daerah dalam merumuskan visi dan misinya ke depan,” jelas Roby. (San)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال