Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati: Tampilan Spesial Jaya-Efensia

Jaya Samaya Monong didampingi bakal calon wakil bupati, Efrensia L.P Umbing saat melakukan konferensi pers. Foto : Sal

POSSINDO.COM, KUALA KURUN- Jaya Samaya Monong dan Efrensia L.P Umbing, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Gunung Mas, tiba di kantor KPU untuk mendaftar sebagai calon pada hari kedua masa pendaftaran. Penampilan mereka sungguh mencuri perhatian.

Bakal pasangan calon tersebut tiba sekitar pukul 11.48 WIB, ditemani oleh sejumlah ketua DPD dan DPC dari masing-masing partai pendukung Jaya-Efensia.

Gaya berpakaian mereka sungguh memikat hati, mengenakan kemeja putih dengan rompi khas Dayak. Dalam keadaan penuh semangat, tarian khas Dayak juga mengiringi kehadiran mereka untuk menanamkan semangat dan kebersamaan dalam tim mereka.

Setelah tiba di lokasi, mereka langsung memasuki kantor KPU Kabupaten Gunung Mas untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Walaupun hanya sebentar, kehadiran Jaya-Efensia memicu antusiasme pemilih di Kabupaten Gunung Mas.

Bakal calon bupati Gunung Mas tahun 2024, Jaya Samaya Monong mengatakan, bahwa pihaknya sangat optimis untuk bisa menang dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Kami menjadi yang pertama mendaftar, artinya kami memiliki persiapan yang sudah matang. Ini adalah momentum yang besar bagi kami. Perjalanan lima tahun lalu sudah kita lampaui,"ungkap Jaya Samaya Monong, Rabu 28 Agustus 2024.

Masih banyak kekurangan, dan inilah yang membuat mereka berdua bersemangat dan optimis untuk melanjutkan semua yang di cita-citakan sebelumnya.

"Kami, pasangan Jaya-Efensia punya tekat yang sama, yakni untuk mengabdi dan membarikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gunung Mas,” bebernya.

Untuk diketahui, pasangan calon Jaya Samaya Monong dan Efrensia L.P Umbing didukung oleh sepuluh partai politik. Dimana partai pengusung yang mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Gunung Mas yakni, Golkar, Perindo, Nasdem, Demokrat, Gerindra dan PAN dengan jumlah 19 kursi dari 25 Kursi di DPRD Kabupaten Gunung Mas.

Sedangkan partai pengusung tambahan yang tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten Gunung Mas, yakni PKB, Hanura, PPP dan PSI.

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال