Paslon Ahmad Rifa'i dan Ahmad Jayadikarta Daftar Ke KPU Pulpis

Pasangan calon Bupati dan wakil bupati H Ahmad Rifai - H Ahmad Jayadikarta saat mendaftar ke KPU Pulang Pisau untuk Maju Pilkada Pulpis, Rabu (28/08/2024) sore. Foto:San

POSSINDO.COM, PULANG PISAU - Maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pulang Pisau tahun 2024, pasangan calon Bupati H Ahmad Rifai dan Wakil Bupati H Ahmad Jayadikarta secara resmi mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (28/08/2024) sore.

Pasangan tersebut diusung tujuh partai politik (Parpol) gabungan, yakni Partai Golongan Karya, Partai NasDem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dengan total perolehan suara sah keseluruhan sebanyak 51.910 suara.

Saat pendaftaran, pasangan tersebut diantar Ketua Partai Pengusung beserta pengurus, diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau, H Edy Pratowo.

Kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati H Ahmad Rifai dan H Ahmad Jayadikarta beserta rombongan jajaran partai pengusung disambut Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau Roby Hudin dan Para Komisioner serta Plt Sekretaris KPU Kabupaten Pulang Pisau Cory Pramita Sartiana dengan secara simbolis mengalungkan selendang kepada pasangan tersebut.

Bakal Calon Bupati H Ahmad Rifai dalam konferensi pers menyampaikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Ahmad Rifai dan Jayadikarta diusung tujuh partai koalisi, yakni partai Golkar, Nasdem, PPP, PKB, Gerindra, PAN, dan PKS.

" Tentu Kami bersyukur dengan terbentuknya koalisi ini, mudah-mudahan menjadi langkah awal kami mendaftar ke KPU menjadi kemenangan kami bersama, " ujar Rifa'i.

Ahmad Rifai mengaku berkomitmen akan melanjutkan program-program pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau, khususnya percepatan pembangunan infrastruktur seperti yang dilaksanakan oleh bupati sebelumnya.

"Karena isu dan masukan yang selalu disampaikan masyarakat Pulang Pisau itu paling utama adalah infrastruktur. Terutama di kecamatan dan desa-desa. Mudah-mudahan kami diberikan amanah oleh Masyarakat, Mohon Doa dan dukungannya " pungkasnya.


Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال