Paslon Pudjirustaty Narang dan Joni Mendaftar Ke KPU Pulpis

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulpis Pudjirustaty Narang dan Joni saat mendaftar di KPU Pulpis maju di Pilkada serentak tahun 2024, Kamis (29/08/2024). Foto: IST

POSSINDO.COM, PULANG PISAU – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang dan Joni resmi mendaftar ke KPU Pulpis, Kamis (29/08/2024) untuk Maju dalam Pilkada serentak 2024.

Datang dengan mengenakan kemeja Putih, pasangan Taty-Joni diusung 2 Partai partai koalisi PDIP, Demokrat serta di dukung 2 Partai Non Parlemen Partai Hanura dan Perindo serta para relawanan.

Sesampainya di Kantor KPU Pulpis rombongan disambut Plt Sekretaris KPU Kabupaten Pulpis, Qory Pramita Sartiana yang langsung mengalungkan selendang kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, Pudjirustaty Narang dan Joni.

Dikatakan calon bupati Pudjirustaty Narang amanah dirinya bersama Joni akan fokus pada pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, SDM, sosial dan ekonomi kerakyatan. Ia juga berkomitmen akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan dirinya pada saat menjabat sebagai bupati Pulpis tahun 2021 hingga 2023 sebelumnya.

"Kemudian masalah peningkatan pelayanan dibidang kesehatan dengan membangun RS Pratama untuk merawat para pasien sebelum dibawa ke rumah sakit umum daerah juga jadi perhatian kita jika nanti diberi amanah oleh masyarakat," ungkap Taty.

Sementara itu, calon wakil bupati Joni menyampaikan jika sebagai putra transmigrasi dari Pangkoh Muara yang sudah tinggal selama 42 tahun, dirinya akan berjuang untuk masyarakat, khususnya wong cilik melalui program dibidang pertanian, perkebunan dan peternakan.

“Karena saya berasal dari wong cilik maka saya peduli dengan program-program seperti pertanian, perkebunan dan peternakan, dan untuk membangun ekonomi kita akan mulai dari pesisir, hulu sampai hilir,” ujarnya. (San)


Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال