Pj Bupati Barito Utara Resmi Buka Rakerda dan Bimtek Karang Taruna, Tekankan Pentingnya Peningkatan SDM

Foto Bersama Para Peserta Kegiatan Buka Rakerda dan Bimtek Karang Taruna Taruna se-Kabupaten Barito Utara, berlangsung di Gedung Balai Antang Muara Teweh. Sabtu, (24/08/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Pj Bupati Barito Utara, Muhlis, secara resmi membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Karang Taruna se-Kabupaten Barito Utara di Gedung Balai Antang Muara Teweh pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Rakerda dan Bimtek Karang Taruna mengangkat tema "Mewujudkan Pilar-Pilar Sosial Pengurus Karang Taruna Kabupaten Barito Utara yang Mandiri dan Berintegritas untuk Kesejahteraan Sosial."

Dalam sambutannya, Muhlis menekankan pentingnya rapat kerja dan bimbingan teknis untuk memajukan Karang Taruna di Kabupaten Barito Utara. Ia menyatakan bahwa acara ini menjadi platform strategis untuk merencanakan program kerja di masa depan, mengevaluasi pencapaian yang telah diraih, serta membahas langkah-langkah strategis yang akan diambil.

"Melalui forum ini, Karang Taruna Barito Utara diharapkan mampu memberikan kontribusi optimal dalam masyarakat. Ini juga menjadi peluang berharga untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, serta memberikan wawasan dan motivasi baru untuk terus berkarya demi kepentingan masyarakat," ujar Muhlis.

Lebih lanjut, Muhlis berpesan kepada peserta Rakerda dan Bimtek agar menjadi generasi muda yang selalu aktif dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Di masa depan, tantangan perkembangan zaman akan semakin kompleks, dan peluang pekerjaan akan semakin terbatas. Oleh karena itu, kalian harus mempersiapkan diri dengan meningkatkan kualitas SDM agar mampu bersaing dengan daerah lain, sehingga kita tidak hanya menjadi penonton di daerah kita sendiri," tambahnya.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال