Susun Beberapa Agenda Kegiatan, DPRD Seruyan Gelar Rapat Banmus bersama Pemerinta Daerah

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan saat Menggelar Rapat bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Seruyan. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Seruyan mengadakan rapat Badan Musyawarah (Banmus) pada Selasa 06 Agustus 2024 lalu.

Rapat Banmus tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, serta dihadiri, beberapa anggota DPRD Seruyan lainnya, dan Tim Banmus dari pemerintah daerah. Tenaga pakar DPRD Seruyan juga turut hadir dalam rapat ini.

Disampaikan Zuli Eko Prasetyo, bahwa rapat Banmus ini diadakan untuk menyusun berbagai agenda kegiatan bersama antara DPRD Seruyan dan Pemda Seruyan untuk anggaran tahun 2024.

"Rapat Banmus ini dilaksanakan untuk menyusun berbagai agenda kegiatan antara DPRD dan Pemda pada tahun anggaran 2024," ungkapnya

Zuli Eko Prasetyo berharap agar kerjasama antara lembaga legislatif dan eksekutif dapat semakin erat, sehingga Kabupaten Seruyan bisa menjadi lebih baik di masa depan dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال