Tebusan Dosa Film Horor Pertama karya sutradara Yosep Anggi Noen Rilis Teaser

Film Tebusan Dosa akan tayang di bioskop Indonesia pada 2024. Foto/Palari Films

POSSINDO.COM, Ragam -Tebusan Dosa, film horor pertama karya sutradara Yosep Anggi Noen, mengeluarkan teaser dan teaser sebelum tayang pada tahun ini. Film tersebut menggandeng Happy Salma dan Putri Marino sebagai dua pemeran utama.

Teaser berdurasi 1 menit 5 detik itu memperkenalkan karakter Wening yang diperankan oleh Happy Salma. Ia sedang mencari anaknya, Nirmala, yang sudah hilang selama satu minggu.

Selain itu, teaser itu juga memperkenalkan karakter yang dimainkan oleh Putri Marino, bernama Tirta, yang merupakan seorang konten kreator siniar. Tirta turut membantu Wening untuk mencari putri kesayangannya.

Namun, dalam misi mencari Nirmala yang hilang, terdapat misteri yang mereka temui dan rahasia yang belum terungkap.

Berdasarkan rilisan tertulis Tebusan Dosa mengikuti kisah Wening yang kehilangan Nirmala. Sang ibu kehilangan jejak putri berusia 11 tahunnya setelah keduanya mengalami kecelakaan.

Selain kehilangan Nirmala, Wening juga kehilangan ibunya yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Wening kemudian dibantu oleh Tirta dalam mencari keberadaan Nirmala. Tidak hanya Tirta. Wening juga dibantu oleh seorang peneliti asal Jepang yang sedang tinggal di desa Wening, bernama Tetsuya (Shogen).

Misi pencarian Wening ini kerap dihantui oleh kehadiran ibunya dalam wujud hantu. Begitu pula dengan rahasia gelap dari suami Wening yang perlahan terungkap.

Tebusan Dosa merupakan film horor Indonesia terbaru yang diproduksi oleh Palari Films. Ini merupakan film horor pertama Palari Films dan juga sutradara Yosep Anggi Noen. Selain menjadi sutradara, Yosep Anggi Noen juga menulis skenario Tebusan Dosa bersama Alim Sudio.

Yosep Anggi Noen sendiri merupakan sutradara di balik film Istirahatlah Kata-kata (2016), Hiruk-Pikuk si Al-Kisah (2019), dan 24 Jam Bersama Gaspar (2023). Sementara, Alim Sudio penulis skenario untuk Surga yang Tak Dirindukan (2015), Ayat-ayat Cinta 2 (2017), hingga Losmen Bu Broto (2021).

Happy Salma dan Putri Marino didapuk menjadi pemeran film Tebusan Dosa. Ini juga merupakan kolaborasi pertama kedua aktris tersebut dalam film. Selain itu, film horor ini juga turut dibintangi aktor Jepang bernama Shogen.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال