Tim Reses DPRD Seruyan: Dana CSR PBS Harus Dikelola Lebih Teratur untuk Pembangunan Daerah

Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Tim Reses Daerah Pemilihan (DAPIL) I DPRD Kabupaten Seruyan mendorong Pemerintah Daerah untuk lebih teratur dan fokus dalam penggunaan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Perusahaan Besar Swasta (PBS).

Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah menegaskan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan perusahaan swasta dalam memajukan daerah.

Ia mengungkapkan bahwa dalam setiap kunjungan reses yang dilakukan oleh DPRD Seruyan ke desa-desa di wilayah DAPIL I, yang meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur, banyak warga memberikan masukan terkait pembangunan dan peningkatan infrastruktur.

“Banyak usulan warga terkait pembangunan dan peningkatan infrastruktur di wilayah ini,” ungkapnya, Senin (05/07/2024).

“Usulan yang sering menjadi perhatian dan disampaikan oleh warga antara lain pembangunan infrastruktur jalan, sarana pertanian, sarana pendidikan, sarana kesehatan, dan tempat ibadah,” tambahnya.

Dengan adanya masukan tersebut, Tim Reses DAPIL I, ia berharap agar dana CSR dari PBS dapat digunakan secara optimal untuk memenuhi kebutuhan pembangunan di Kabupaten Seruyan dan mendukung pemberdayaan masyarakat.

“Kami berharap penggunaan dana CSR dapat lebih terarah dan tepat sasaran, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال