Tingkatkan Daya Beli, DPRD Seruyan Dorong Peningkatan Promosi Hasil Perikanan Lokal

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Banyamin Pasambe. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mendorong pemerintah daerah, melalui dinas terkait, untuk meningkatkan promosi produk perikanan lokal.

Anggota DPRD Seruyan, Banyamin Pasambe, menyatakan bahwa dengan potensi perikanan yang signifikan di wilayah tersebut, pemerintah harus mengambil langkah-langkah promosi untuk meningkatkan daya beli dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya berharap dinas terkait dapat mempromosikan hasil perikanan kita di Seruyan agar hasil tangkapan nelayan lebih mudah terjual," ujarnya, Rabu (07/08/2023).

Ia mengatakan promosi yang efektif diperlukan untuk menarik minat pembeli baik dari dalam maupun luar daerah, serta meningkatkan nilai jual produk nelayan dan pelaku usaha di wilayah tersebut, sehingga kesejahteraan mereka dapat meningkat.

Menurutnya, salah satu cara promosi yang bisa dilakukan adalah melalui media sosial, yang dianggap memiliki dampak positif dalam pemasaran.

"Kami berharap promosi tidak hanya terbatas pada pusat perbelanjaan lokal, tetapi juga menjangkau luar daerah," pungkasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال