Tinjau Lokasi Pembangunan Sport Center Kabupaten Kapuas, Pj Bupati Darliansjah Harapkan Peningkatan Prestasi dan Ekonomi

Pj Bupati Kapuas, Darliansjah didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy saat Meninjau Secara Langsung Lokasi Alternatif II Rencana Pembangunan Lapangan Sport Center, bertempat di Desa Tambun Raya, Kecamatan Basarang. Minggu, (25/08/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas, Darliansjah, bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy, melakukan peninjauan langsung terhadap dua lokasi yang direncanakan untuk pembangunan Lapangan Sport Center.

Lokasi yang menjadi fokus peninjauan adalah Desa Sei Asam di Kecamatan Kapuas Hilir sebagai alternatif pertama, dan Desa Tambun Raya di Kecamatan Basarang sebagai alternatif kedua.

H. Darliansjah menjelaskan bahwa tujuan utama dari pembangunan Lapangan Sport Center ini adalah untuk menyediakan fasilitas bagi masyarakat Kabupaten Kapuas, sekaligus sebagai sarana untuk mengembangkan prestasi dan bakat olahraga masyarakat.

"Saya berharap dengan adanya Lapangan Sport Center ini, Kabupaten Kapuas bisa menjadi tuan rumah untuk berbagai event pertandingan atau latihan berskala nasional, serta melahirkan atlet-atlet berprestasi," ujarnya, Minggu (25/08/2024).

Lebih lanjut, Darliansjah menambahkan bahwa selain menjadi pusat olahraga, Sport Center ini juga diharapkan dapat berfungsi sebagai tempat hiburan bagi masyarakat serta mendukung peningkatan ekonomi bagi UMKM di Kabupaten Kapuas.

Dalam peninjauan tersebut, turut hadir beberapa Kepala OPD di lingkup Pemkab Kapuas, unsur Forkopimcam, Camat, serta Kepala Desa setempat.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال