Viral di Berbagai Belahan Dunia: Gaya Santai Atlet Menembak Turki Curi Perhatian Netizen

Gaya Santai Atlet Menembak Asal Turki Yusuf Dikec di Olimpiade Paris 2024 Tanpa Menggunakan Alat Bantu dan Kedua Mata Terbuka Menjadi Perbincangan Hangat di Sosial Media. Foto/sport.yahoo.com

POSSINDO.COM, Olahraga -Atlet menembak Turki Yusuf Dikec tengah viral di berbagai belahan dunia lantaran gaya santainya saat menembak.

Sikap santai ini tidak luput dari perhatian hingga akun media sosial pribadi Yusuf Dikec dibanjiri komentar berbagai dunia yang mengaguminya.

Media dari berbagai belahan negara seperti Amerika, Jepang, Turki dan sebagainya, memberitakan soal gaya santai Yusuf Dikec saat menembak. Viralnya gaya santai Yusuf pun membuat kedutaan Perancis di Turki angkat bicara, "Bersikaplah tenang seperti Yusuf Dikec. Selamat atas kemenangan medali perak dengan cara yang sangat keren," tulis kedutaan Prancis di Turki dalam postingan media sosial X.

Dilansir Straits Times Yusuf Dikec mengakui bahwa ia telah mengadopsi teknik langka yakni menembak dengan kedua mata terbuka sedangkan kebanyakan atlet menutup atau menyembunyikan satu mata.

"Teknik menembak saya termasuk salah satu teknik menembak yang langka di dunia. Saya menembak dengan kedua mata terbuka. Bahkan wasit pun terkejut dengan hal ini," kata Yusuf Dikec seperti dilansir Straits Times.

Ternyata Yusuf Dikec memang memiliki latar belakang sebagai militer, ia merupakan pensiunan bintara Gendarmerie Turki yang merupakan sebuah korps militer yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dalam negeri.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال