Waket I DPRD Kabupaten Barito Utara Beri Apresiasi Empat Pelajar yang Terpilih sebagai Calon Paskibraka Tingkat Kalteng

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Utara, Parmana Setiawan. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Utara, Parmana Setiawan mengapresiasi empat siswa SMA di Kabupaten Barito Utara, terdiri dari 2 putra dan 2 putri, yang berasal dari SMAN 1 Muara Teweh, SMAN 4 Muara Teweh, dan MAN Barito Utara, terpilih untuk mewakili daerah tersebut dalam Diklat Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2024.

Parmana Setiawan mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian keempat pelajar tersebut dan menyadari bahwa kesuksesan ini memerlukan kekuatan fisik, mental, dan kepribadian yang kuat.

"Ini adalah pencapaian yang sangat membanggakan dan perlu mendapatkan dukungan penuh," ungkapnya, Rabu (07/08/2024).

Dia berharap agar prestasi ini menjadi bisa terus dipertahankan, sehingga selalu ada putra-putri dari Kabupaten Barito Utara yang meraih prestasi di tingkat provinsi maupun nasional.

"Sebagai salah satu pimpinan DPRD Barito Utara, kami bangga bahwa keempat pelajar ini dapat bergabung dalam calon anggota Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan akan mengibarkan Bendera Merah Putih di depan kantor Gubernur Kalteng. Ini bukan hal yang mudah,” lanjutnya.

Parmana berharap prestasi ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi pelajar lain untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara di tingkat provinsi dan nasional.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال