Zuli Eko Prasetyo Ditunjuk Sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Seruyan

Zuli Eko Prasetyo saat Menerima Palu Pimpinan DPRD Kabupaten Seruyan. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan periode 2019-2024, Zuli Eko Prasetyo resmi ditunjuk sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Seruyan.

Sebelumnya sebanyak 25 orang anggota DPRD Seruyan 2024-2029 telah dilantik. Selain Zuli Eko Prasetyo, Harsandi juga ditunjuk sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Seruyan. Hal itu berdasarkan perolehan kuris terbanyak satu dan dua.

“Sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan bahwa sebelum ada ketua DPRD definitive, ada pimpinan sementara dari dua partai politik yang memiliki kursi terbanyak seperti yang sudah dibacakan oleh Sekretaris DPRD tadi,” ungkap Ketua Sementara DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, Senin (19/08/2024).

Ia mengatakan, pihaknya akan bekerja menyiapkan kebutuhan fraksi, tata tertib, dan kebutuhan alat kelengkapan dewan sampai terbentuknya pimpinan DPRD Kabupaten Seruyan.

Ia berharap kepada seluruh anggota DPRD Seruyan yang terpilih agar dapat menyesuaikan diri dengan sistem kerja di dewan.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال