4 Rekomendasi Film Akhir Pekan Ada Home Sweet Loan hingga Sumala

Sejumlah film baru tayang di bioskop dan layanan streaming pekan ini. Foto/Hitmaker Studios

POSSINDO.COM, Ragam -Sejumlah film baru akan tayang di bioskop dan layanan streaming pada akhir pekan. Home Sweet Loan, Sumala, hingga Kupu Kupu Kertas menjadi tiga film Indonesia yang meramaikan bioskop mulai pekan ini.

Home Sweet Loan mengusung genre drama tentang usaha seorang anak bungsu membeli rumah di Jakarta. Sedangkan Sumala merupakan film horor tentang seorang anak hasil perjanjian dengan iblis.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang dapat disaksikan di bioskop hingga layanan streaming resmi.

1. Home Sweet Loan

Kaluna (Yunita Siregar) adalah anak bungsu yang tinggal di rumah orang tua bersama dua kakaknya. Rumah itu ditempati tiga keluarga dengan total sembilan orang.

Kehidupan rumah yang ramai menyulitkan Kaluna untuk istirahat. Ia juga semakin tersingkir di rumah, sehingga bermimpi mempunyai rumah baru.

Kaluna lalu bertekad membeli rumah dari uang tabungan selama bertahun-tahun. Namun, mimpi itu tidak mudah digapai karena masalah besar dari keluarganya muncul di hadapan Kaluna.

Film dengan rating semua umur itu tayang di bioskop.

2. Sumala

Soedjiman (Darius Sinathrya) dan istrinya, Sulastri (Luna Maya), tidak kunjung dapat momongan meski telah menikah. Sulastri lalu diam-diam melakukan perjanjian dengan iblis agar memiliki anak.

Mereka akhirnya dikaruniai anak kembar yang diberi nama Kumala dan Sumala. Kumala tumbuh menjadi anak baik dan sehat, tetapi sering mendapat perlakuan buruk orang di sekitarnya.

Sedangkan Sumala, saudara kembar Kumala, lalu datang dari dunia kematian untuk membalas dendam kepada orang-orang yang menyakiti Kumala.

Film dengan rating 17+ itu tayang di bioskop.

3. I, The Executioner: A Veteran Story

Detektif Seo Do-cheol (Hwang Jung-min) harus menuntaskan kasus pembunuhan seorang profesor. Ia menduga kasus ini berkaitan dengan sosok pembunuh berantai yang punya hubungan dengan masa lalu.

Pembunuh berantai yang sadar tengah menjadi target operasi itu meremehkan detektif Do-cheol. Ia bahkan mengunggah teaser korban berikutnya secara online.

Divisi Investigasi Kejahatan Besar kemudian menugaskan polisi baru bernama Park Sun-woo (Jung Hae-in). Ia ternyata membawa perubahan tak terduga dalam kasus tersebut.

Film dengan rating 17+ itu dapat ditonton di bioskop.

4. Killer Heat

Leo dan Elias Vardakis (Richard Madden) adalah kakak beradik kembar yang tengah berlibur di pulau terpencil di Yunani. Mereka kemudian terjebak dalam cinta segitiga dengan seorang perempuan.

Seorang detektif swasta akhirnya direkrut untuk menangani masalah yang muncul dari perseteruan kakak beradik tersebut. Detektif itu bernama Nick Bali (Joseph Gordon-Levitt).

Nick Bali dikenal sebagai detektif yang punya julukan bernama The Jealousy Man. Kehadirannya mengubah situasi di pulau terpencil tersebut sekaligus membuka berbagai petunjuk di balik misteri yang ada.

Film dengan rating 16+ itu tayang di Prime Video.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال