5 Rekomendasi Film untuk Temani Long Weekend Anda

Poster Film Neulbom: The Cursed. Foto/IMDb

POSSINDO.COM, Ragam -Sederet film terbaru dengan berbagai genre dapat menjadi pilihan tontonan selama akhir pekan. Ada Film drama Indonesia berjudul Laura merupakan salah satu yang bisa disaksikan di layar lebar.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang tayang di bioskop dan layanan streaming.

1. Laura

Laura (Amanda Rawles) dikenal sebagai selebgram yang sangat disayangi teman dan keluara. Namun, suatu hari, ia harus berjuang keras usai hidupnya berubah mendadak.

Ia lumpuh akibat kecelakaan mobil bersama sang kekasih, Jojo (Kevin Ardilova). Laura menjadi satu-satunya yang terdampak fatal akibat mengalami cedera tulang belakang.

Kecelakaan itu mengubah hubungan Laura dan Jojo menjadi kompleks, terutama ketika Laura meminta keadilan dengan melawan Jojo melalui jalur hukum.

Film untuk remaja dengan rating 13+ itu tayang di bioskop.

2. Speak No Evil

Keluarga Dalton dari Amerika diundang berlibur selama akhir pekan di kawasan pedesaan indah. Kawasan itu dikelola keluarga lain yang berasal Inggris.

Kedua keluarga itu kemudian berteman sepanjang masa liburan. Mereka menjadi dekat karena sama-sama mempunyai seorang anak.

Namun, aktivitas liburan yang awalnya seru dan menyenangkan justru berubah menjadi mimpi buruk.

Kengerian muncul karena Paddy (James McAvoy), sang ayah dan pengelola kawasan itu, menunjukkan gelagat yang mengancam nyawa.

Film dewasa untuk 17+ itu tayang di bioskop.

3. Transformers One

Film ini mengisahkan sejarah hubungan Optimus Prime (Chris Hemsworth) dengan Megatron (Brian Tyree Henry). Mereka dulunya adalah sepasang sahabat dekat yang berjuang bersama di planet Cybertron.

Optimus Prime dan Megatron muda sama-sama bekerja sebagai Cybertronian. Hingga suatu hari, mereka menemukan autobot tertua Alpha Trion (Laurence Fishburne) dan mendapat kemampuan bertransformasi.

4. Neulbom: The Cursed

So Hee (Jo Yoon-hee) menjalani hidup bahagia bersama suaminya, Chang Su (Heo Dong-won), yang penuh perhatian dan gembira menyambut kelahiran bayi mereka.

Namun, dunianya runtuh mendapati suaminya telah gantung diri di atas tempat tidur mereka. Situasi itu membuat So Hee memutuskan untuk pindah ke Spring Garden, rumah impian mereka yang ternyata sudah dibeli Chang Su.

5. How To Make Millions Before Grandma Dies

M (Billkin) memutuskan berhenti sekolah demi merintis karier sebagai gamecaster. Namun, karier itu tidak berjalan lancar hingga M tidak kunjung mendapat penghasilan.

Ia pun mendapat ide saat melihat sepupunya, Mui (Tontawan Tantivejakul), mendapat uang warisan usai merawat kakeknya. M kemudian berencana merawat neneknya, Amah (Taew Usa Semkhum), yang baru divonis kanker stadium akhir.

Motivasi M menjaga neneknya muncul lantaran ingin menjadi orang nomor satu di hati Amah, hingga akhirnya akan mendapat warisan paling banyak. Namun, motivasi itu mulai goyah ketika M semakin dekat dengan Amah.

Film untuk semua umur itu bisa ditonton di Netflix.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال