Apple Sudah Buka Pre-Order iPhone 16 di 58 Negara: Indonesia Belum

Dalam Apple Event yang digelar pada Selasa dini hari WIB (10/9/2024), Apple resmi mengumumkan peluncuran iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max. Foot/detikINET/Adi Fida Rachman

POSSINDO.COM, Ragam -Apple mulai membuka pre-order iPhone 16 series secara global mulai hari ini, Jumat (13/9). Walaupun belum tersedia di Indonesia, kalian tetap bisa melakukan pre-order dengan mengikuti cara ini.

Pre-order iPhone 16 series dibuka serentak di 58 negara, termasuk negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan Thailand. Kloter kedua akan dibuka pada 20 September di sejumlah negara lainnya, seperti Vietnam.

Sayangnya penggemar iPhone di Indonesia harus menunggu lebih lama karena tidak termasuk dalam dua kloter periode pre-order tersebut. Baik Apple maupun mitra penjualannya di Indonesia juga belum buka suara soal kapan pre-order iPhone 16 series akan dibuka.

Tapi, bagi penggemar iPhone yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran iPhone 16 series ke Indonesia bisa mengikuti pre-order di negara tetangga seperti Singapura atau Malaysia.

Perlu dicatat bahwa pre-order iPhone 16 series akan dibuka serentak di seluruh dunia pada pukul 5.00 waktu Amerika bagian Pasifik atau 19.00 WIB, artinya negara di Asia tidak bisa melakukan pre-order lebih dulu dari AS. Jadi kalau kalian ikut pre-order di negara tetangga seperti Singapura atau Malaysia tetap harus menunggu sampai pukul 20.00 waktu setempat.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال