Bawaslu Pulpis Raih Penghargaan Di Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Bawaslu Tahun 2024

Ketua Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau, Zahrotul Mufidah didampingi Ketua Bawaslu Provinsi Kalteng, Satriadi dan Sekretariat Bawaslu Pulang Pisau, Jinaldi saat menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Bawaslu Tahun 2024 di Hotel Novotel, Tangerang, pada Kamis (5/09/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Tangerang – Kabar membanggakan di raih oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pulang Pisau, dimana Bawaslu Pulpis berhasill menjadi salah satu Kabupaten yang meraih penghargaan terbaik dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Bawaslu Tahun 2024 dengan berhasil mendapat predikat "Informatif" di Hotel Novotel, Tangerang, pada Kamis (5/09/2024).

Penghargaan bergengsi tersebut diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Pulang Pisau, Zahrotul Mufidah, yang juga menjabat sebagai Koordinator Divisi SDMO, Diklat Data dan Informasi didampingi Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah, Satriadi serta hadir juga Koordinator Sekretariat Bawaslu Pulang Pisau, Jinaldi.

Dikatakan Mufidah, penghargaan ini menjadi pemicu dan semangat bagi Bawaslu Pulang Pisau untuk bisa memberikan layanan lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsi kelembagaan.

"Alhamdulillah dari 514 kabupaten kota se Indonesia, Kabupaten Pulang Pisau berhasil menjadi salah satu yang menjadi terbaik dan mendapatkan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Bawaslu Tahun 2024. Tentu Penghargaan ini menegaskan bahwa Bawaslu Pulang Pisau berkomitmen untuk meningkatkan Pelayanan keterbukaan informasi publik dengan baik, khususnya dalam penyelenggaraan pemilu yang transparan,” ungkap Mufidah pada media ini.
 
Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau saat menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Bawaslu Tahun 2024 di Hotel Novotel, Tangerang, pada Kamis (5/09/2024). Foto/IST

Diungkapkan dirinya lagi, Penghargaan tersebut juga menjadi bukti bahwa Bawaslu Pulang Pisau memperkuat transparansi dan akuntabilitas dan ini telah diakui tingkat nasional. Dirinya juga menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung kerja Bawaslu Pulang Pisau selama ini.

“Kami sampaikan terima kasih, khususnya pada jajaran Bawaslu Pulang Pisau serta masyarakat dan juga pihak-pihak yang selama ini memberikan dukungan pada lembaga kami. Kedepan tugas pengawasan pada Pilkada serentak kita harapkan akan kembali memberikan layanan yang lebih maksimal lagi,” tukasnya. (San)

Editor : Dedy


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال