Deklarasi Kampanye Damai Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pulpis

Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau Roby Hudin memimpin Deklarasi Kampanye Damai diikuti kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau serta ketua partai politik pendukung kedua Paslon dan unsur Forkopimda di GPU Handep Hapakat setempat, Selasa (23/9/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau, - Dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati H Ahmad Rifai - H Ahmad Jayadikarta (Rifai - Jayadi) dan Pudjirustaty Narang - Joni (Taty-Joni) mengikuti Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau tahun 2024 yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat setempat, Selasa (24/9/2024) tadi.

Deklarasi kampanye damai dihadiri Ketua KPU Pulpis Roby Hudin berserta seluruh komisioner, Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani, unsur Forkopimda, Bawaslu Pulpis, para Camat, KPPS Kahayan Hilir, PPK se Kabupaten Pulang Pisau, partai koalisi, dan relawan kedua Paslon Bupati dan wakil bupati Pulang Pisau.

Ketua KPU Pulang Pisau Roby Hudin menyampaikan jika tahapan kampanye merupakan momen para calon Peserta Pemilu untuk meyakinkan pemilih. 

Karena itu, dikatakan Roby tahapan kampanye yang akan dimulai besok hari Rabu tanggal 25 September dan berakhir pada tanggal 23 November 2024 yang berlangsung selama 60 hari menjadi masa atau waktu untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati, Tim kampanye masing-masing pasangan calon digunakan untuk meyakinkan pemilih.

" Deklarasi kampanye damai merupakan momentum yang sangat penting. Sebagai anak bangsa, sebagai peserta Pilkada serentak bahwa kita bersama menyatukan niat untuk penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati sesuai dengan asas luber, jurdil, langsung umum dan rahasia, jujur dan adil, " tegasnya

Roby Hudin menambahkan bahwa telah kita saksikan bersama maklumat yang disampaikan masing-masing pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau untuk melaksanakan kampanye yang terhormat, kampanye yang sehat, kampanye yang mengedepankan hal positif dari setiap pasangan calon, kampanye yang mengajak saling menghargai yang selalu menjadi persatuan walaupun berbeda pandangan atupun pilihan.

"Kami mengajak semua pihak untuk dapat menjaga kondusifitas agar kedamaian di Bumi Handep Hapakat selalu terjaga. Saya juga menyampaikan kembali bahwa pemilihan gubernur Kalimantan Tengah dan wakil bupati, bupati dan wakil bupati Pulang Pisau akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 November 2024. Mari datang ke TPS, ayo datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih dengan bijak, "tukasnya. (San)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال