Dinkes Kapuas Gelar Sosialisasi BERAKHLAK: Wujudkan ASN Profesional dan Pelayanan Prima

Kegiatan Sosialisasi Budaya Kerja BERAKHLAK bagi ASN di Lingkungan Dinas Kesehatan Kab.Kapuas bertempat di Aula Dinas Kesehatan. Kamis, (12/09/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Tingkatkan kualitas pelayanan publik dan profesionalisme di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas menggelar Sosialisasi Budaya Kerja BERAKHLAK yang berlangsung di Aula Dinas Kesehatan ini dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kesehatan, dr. Jum'atil Fajar.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh ASN di lingkungan Dinas Kesehatan dan diharapkan mampu membawa perubahan positif dalam pelayanan publik di Kabupaten Kapuas.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai BERAKHLAK (Berintegritas, Efektif, Responsif, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) kepada seluruh ASN. Nilai-nilai ini diadopsi sebagai bagian dari arahan pemerintah pusat dan Pj. Bupati Kapuas, guna mewujudkan ASN yang kompeten, berintegritas tinggi, dan berfokus pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Dinas Kesehatan, dr. Tonun Irawaty Panjaitan, menyambut positif inisiatif ini. Ia menegaskan bahwa penerapan budaya kerja BERAKHLAK menjadi kunci dalam memperkuat komitmen Dinas Kesehatan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Ia berharap, melalui sosialisasi ini, para ASN dapat lebih meningkatkan kualitas kerja dan memegang teguh prinsip integritas dalam melaksanakan tugas.

Budaya Kerja BERAKHLAK merupakan elemen penting dalam reformasi birokrasi yang bertujuan membentuk ASN yang berorientasi pada pelayanan publik yang profesional dan berintegritas.

Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas bertekad menjadikan prinsip-prinsip BERAKHLAK sebagai pijakan utama dalam upaya menyediakan layanan kesehatan yang lebih berkualitas bagi masyarakat Kapuas.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan terjadi peningkatan kualitas pelayanan kesehatan yang lebih efisien dan efektif, sejalan dengan visi mewujudkan Kabupaten Kapuas yang lebih sehat dan sejahtera.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال