DKUKMTK Balangan Buka Pelatihan Kerja Berbasis Kompetensi Tahap Kedua

(Plt) Kepala DKUKMTK Kabupaten Balangan, Abdurrahman Arrahimi, saat Menyampaikan Sambutan di Pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi Tahap Kedua. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja (DKUKMTK) Kabupaten Balangan, melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Latihan Kerja (BLK), kembali mengadakan program pelatihan berbasis kompetensi tahap kedua pada Jumat, 27 September 2024. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula BLK Balangan, Desa Mampari, Kecamatan Batumandi.

(Plt) Kepala DKUKMTK Kabupaten Balangan, Abdurrahman Arrahimi, Senin (30/09/2024) menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan masyarakat di bidang otomotif, instalasi listrik, dan teknologi informasi, sejalan dengan kebutuhan industri yang terus mengalami perubahan.

Ia juga menambahkan bahwa program ini mencakup lima jenis pelatihan yang dijadwalkan berlangsung dari bulan Oktober hingga Desember 2024, dengan fokus pada peningkatan pengetahuan, keterampilan, dan kompetensi para peserta, baik yang sudah bekerja maupun calon tenaga kerja.

Abdurrahman berharap seluruh peserta dapat mengikuti setiap sesi dengan antusias dan memanfaatkan ilmu serta pengalaman yang diberikan oleh instruktur selama pelatihan.(Wahid)

Editor : Tuah  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال