DPRD Barito Utara Apresiasi Terselenggaranya Festival Anak Soleh Indonesia 2024

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Barito Utara, Mery Rukaini. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Ketua Sementara DPRD Kabupaten Barito Utara, Mery Rukaini menyambut hangat dan mendukung penuh Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) untuk tingkat TKA/TPA/TQA se-Kabupaten Barito Utara tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Quran Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTAK-BKPRMI) Kabupaten Barito Utara pada Sabtu 31 Agustus 2024 lalu.

"Sebagai wakil dari DPRD Barito Utara, kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada LPPTAK BKPRMI Barito Utara atas pelaksanaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) TKA, TPA, TQA tingkat Kabupaten Barito Utara tahun 2024 ini," ujar Mery Rukaini, Senin (02/09/2024).

Mery Rukaini juga menambahkan bahwa festival ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga merupakan wadah penting dalam menanamkan pengetahuan dan kecintaan terhadap Al-Quran melalui pembelajaran baca tulis Al-Quran.

"Ini adalah momen berharga bagi kita semua, di mana kita berkumpul untuk merayakan dan mendukung potensi serta kreativitas anak-anak kita dalam bingkai nilai-nilai Islami," tambahnya.

Beliau berharap, anak-anak yang mengikuti festival ini dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengembangkan bakat dan minat mereka, serta belajar tentang kerja sama, disiplin, dan semangat yang positif.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال