DPRD Barito Utara Gelar Paripurna I dan III Bersama Pihak Eksekutif : Bahas Perubahan Raperda APBD 2024 Hingga Pembentukan Fraksi

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Utara Menggelar Rapat Paripurna I dan III, berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Setempat. Rabu, (04/09/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Utara menggelar Rapat Paripurna I yang dipimpin oleh Ketua Sementara DPRD, Mery Rukaini didampingi oleh Wakil Ketua Sementara DPRD, Parmana Setiawan. Turut hadir para anggota DPRD Barito Utara lainnya serta dihadiri Pj. Bupati, Muhlis, unsur FKPD, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya.

Rapat Paripurna I dalam rangka Penyampaian Pidato Pengantar Bupati Barito Utara Terhadap Raperda Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Barito Utara Tahun Anggaran 2024.

 

 

Salah satu momen penting dalam rapat paripurna ini adalah pengumuman pembentukan fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Barito Utara untuk masa jabatan 2024-2029.

 

Pengumuman ini dibacakan langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Barito Utara. Pembentukan fraksi-fraksi ini diharapkan dapat memperkaya dinamika politik di DPRD dan memperkuat fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan pemerintahan daerah.(Wan)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال