DPRD Seruyan Berikan Apresiasi atas Upaya Pemda Tekan Angka Stunting

Ketua sementara DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Foto/IST
 
POSSINDO.COM, Seruyan -Sebagai bentuk pengakuan atas upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seruyan dalam mengurangi angka stunting, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan memberikan apresiasi.
 
Ketua sementara DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, menyatakan bahwa langkah-langkah positif yang telah diambil oleh Pemda sejauh ini sangat baik dan layak mendapatkan penghargaan. Data menunjukkan penurunan angka stunting sebesar 8,9 persen.
 
"Kita perlu memberikan apresiasi khususnya kepada dinas terkait yang selama ini telah bekerja keras hingga berhasil mencapai penurunan ini," ujarnya, Senin (09/09/2024).
 
Eko juga menyebutkan bahwa program-program penurunan stunting merupakan kebijakan yang diturunkan dari pusat. Dengan hasil yang telah dicapai, ini menunjukkan bahwa Pemda telah menjalankan tugasnya dengan berbagai metode yang diterapkan.
 
"Diharapkan upaya yang telah dilakukan ini dapat terus ditingkatkan, mengingat sasaran program ini adalah ibu dan anak yang menjadi generasi penerus bangsa," tambahnya saat diwawancarai oleh media.
 
Ia juga mendorong Pemda untuk terus melakukan evaluasi dan pemantauan agar program yang berjalan mendapatkan penilaian secara berkala. Pihak legislatif akan terus mendukung langkah-langkah yang diambil demi kemajuan Bumi Gawi Hatantiring.(Sam)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال