Ketua DPRD Barito Utara Ucapkan Apresiasi untuk Kader Posyandu Desa Pandran Permai Raih Juara Harapan II Tingkat Nasional

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Barito Utara, Mery Rukaini. Foto/IST
 
POSSINDO.COM, Barito Utara -Ketua Sementara DPRD Kabupaten Barito Utara, Mery Rukaini, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para Kader Posyandu Flamboyan dari Desa Pandran Permai, Kecamatan Teweh Selatan, yang berhasil meraih juara harapan II dalam Lomba Posyandu Inovasi Bidang Kesehatan tingkat Nasional di Bandung, Jawa Barat, pada Jumat, 13 September 2024 lalu.
 
Disampaikan Mery Rukaini, prestasi tersebut merupakan bukti nyata dedikasi dan kerja keras para kader Posyandu Flamboyan Desa Pandran Permai dalam menerapkan berbagai inovasi yang efektif di bidang kesehatan. Melalui program-program inovatif tersebut, mereka telah berhasil meningkatkan akses dan mutu pelayanan kesehatan di tengah masyarakat, terutama dalam hal pelayanan kesehatan ibu dan anak. 
 
"Saya sebagai Ketua DPRD Barito Utara, menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kader Posyandu Flamboyan Desa Pandran Permai, terutama kepada Endang Lestari," ungkap Mery Rukaini, Senin (16/09/2024).
 
Mery Rukaini juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga Posyandu Flamboyan Desa Pandran Permai berhasil meraih juara harapan II di tingkat nasional. Meskipun hanya meraih juara harapan II, pencapaian tersebut menunjukkan hasil kerja keras kader posyandu, dukungan Pemdes, serta peran masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara.(Wan)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال