Khabib Nurmagomedov Jumpa Fans di Indonesia

Khabib Nurmagomedov, di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (28/9/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Olahraga -Legenda UFC Khabib Nurmagmedov menyapa fans di Indonesia Arena Jakarta pada Sabtu (28/9), dengan mengatakan 'apa kabar Indonesia?'.

"Saya pikir kita banyak kesamaan. Seperti kultur agama Islam yang menyapa, seperti apa kabar? Kami juga punya sesuatu yang sama seperti apa kabar," ujar Khabib dikutip dari Detik.

"Ya, tentu saya bisa katakan sekarang, 'apa kabar Indonesia?'" ucap Khabib menambahkan yang membuat fans bergemuruh.

Pesona Khabib di Indonesia sangat besar. Prinsip menjunjung nilai-nilai Islam di octagon jadi sorotan penikmat ajang bela diri selama lebih dari satu dekade terakhir.

Khabib Nurmagomedov pensiun dari dunia MMA profesional pada Oktober 2020. Pertarungan terakhirnya adalah sukses mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC melawan Justin Gaethje.

Rekor tarung Khabib sempurna, 29 kali tarung dan selalu menang. Pertarungan paling terkenalnya adalah ketika hadapi Conor McGregor pada tahun 2018 dan jadi pertarungan paling banyak ditonton pay per view.

Khabib pun mengaku senang bisa hadir ke Indonesia dan bertemu para fans.

"Pertama saya mau ucapkan Assalaamu'alaikum wa rahmatullah," ucap Khabib.

"Akhirnya saya datang ke Indonesia. Saya tahu banyak fans di sini, dan tahun lalu saya banyak sekali menerima pesan dari fans Indonesia yang bertanya, 'Kapan kamu datang, kapan kamu datang?' Ya saya tahu banyak sekali fans di sini," kata Khabib menambahkan.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال