Klasmen Grup C Usai Indonesia Tahan Imbang 0-0 Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia menahan imbang Australia dengan skor 0-0 di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan kedua negara digelar di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB. Foto/KOMPAS.com/Antonius Aditya Mahendra
 
POSSINDO.COM, Olahraga -Timnas Indonesia harus puas dengan hasil 0-0 melawan Australia di matchday kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/9) malam. Dengan hasil tersebut, klasemen Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 mengalami perubahan.
 
Pertandingan Indonesia vs Australia berlangsung sangat seru dan menegangkan dari awal hingga akhir pertandingan. Sebenarnya, Tim Kangguru sempat menciptakan beberapa peluang, namun tidak satu pun yang bisa menjadi gol. Ini tentunya terjadi berkat penampilan cemerlang kiper Timnas Indonesia Maarten Paes yang mampu mementahkan sejumlah peluang lawan.
 
Selain itu penampilan barisan pertahanan Indonesia yang kokoh juga membuat Australia tidak bisa membobol gawang Indonesia.
 
Hasil imbang ini membuat Timnas Indonesia tetap berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan mengemas dua poin dari dua pertandingan yang dilakoni.
 
Sedangkan hasil imbang ini membuat Australia tetap berada di posisi kelima klasemen Grup C dengan mengemas satu poin dari dua laga yang dijalani
 
Klasemen Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
 
1. Arab Saudi 4
 
2. Jepang 3
 
3. Bahrain 3
 
4. Indonesia 2
 
5. Australia 1
 
6. China 0
 
Sumber : CNBCindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال