Kolaborasi Pemkab Barito Utara dan BKN untuk Persiapan Seleksi CPNS 2024

Pj Bupati Barito Utara, Muhlis bersama dengan Kepala BKPSDM Sri Hartati, dan Sekretaris BKPSDM Ira Akhmadi foto bersama Kepala Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru Soni Sultana dan Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Pegawai Kantor BKN Banjarbaru Hospita Gloria Situmorang di Muara Teweh. Senin (23/09/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Utara, lakukan koordinasi dengan Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru, Kalimantan Selatan, dalam rangka mempersiapkan ujian dinas dan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2024.

Pj Bupati Barito Utara, Muhlis didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Barito Utara, Sri Hartati, serta Sekretaris BKPSDM, Ira Akhmadi, dalam pertemuan tersebut.

Pj Bupati Barito Utara, menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan lembaga terkait dalam menyukseskan ujian dan seleksi pegawai negeri.

Ia berharap melalui kerjasama dapat memastikan proses ujian dan seleksi CPNS di Barito Utara berjalan lancar dan transparan, serta memberikan kesempatan yang adil bagi semua peserta.

Setelah pertemuan, tim dari Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru melanjutkan kegiatan mereka untuk memantau ujian dinas yang sedang berlangsung.

Kunjungan dari Kantor Regional VIII BKN Banjarbaru juga mencakup monitoring ujian dinas tingkat I dan II, serta ujian penyesuaian kenaikan pangkat dan penyesuaian ijazah.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال